Loading...

Seleksi Konsultan Mitra Bank 2020 di Kota Tual

Seleksi Peserta Calon Konsultan Mitra Bank Tahun 2020
TUAL, Malukuchannel.com - Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Maluku Bersama Biro Perekonomian Setda Provinsi Maluku menggelar Seleksi bagi peserta Calon Konsultan Mitra Bank Tahun 2020. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Tual, Rabu kemarin (19/02/2020) ini diikuti oleh 24 Orang.

Calon Peserta pada Tahap Pertama yang terdiri dari Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) sebanyak 8 Orang, Kota Tual 15 Orang dan Kabupaten Kepulauan Aru sebanyak 1 Orang.

"Manejer Pengembangan UKM Bank Indonesia Perwakilan Maluku Poerwanto katakan bahwa, untuk Tahun ini Kota Tual dan Maluku Tenggara mendapat Kuota masing-masing sebanyak Dua Orang, sedangkan Kabupaten Kepulauan Aru Tetap Satu Orang," ungkap Poerwanto Ketika Diwawancarai Media ini.

Manejer Pengembangan UKM Bank Indonesia Perwakilan Maluku, Poerwanto
Tahapan selanjutnya adalah penggumuman Hasil Tes oleh Bank Indonesia dan Pemprov Maluku yang nantinya akan diumumkan juga lewat Media Massa.

"Secara terpisah Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Tual Usman Borut katakan bahwa, setelah Tahapan Pertama selesai maka peserta yang tersisa dan maju pada sesi Wawancara tinggal 12 orang dengan rincian Kota Tual 7 orang, Maluku Tenggara 4 orang dan Kepulauan Aru tetap 1 orang," ujar Usman Borut.

Mereka yang Lolos akan dibuat Surat Keputusan Oleh Gubernur Maluku dan ditempatkan sesuai dengan Daerah asal Domisili Pelamar.

Seleksi Konsultan Keuangan Mitra Bank 2020
Seleksi calon Konsultan Mitra Bank ini menghadirkan Lima orang Tim Penguji masing-masing Dua orang dari Perwakilan Bank Indonesia, Biro Perekonomian Setda Provinsi Maluku Satu orang, Bagian Perekonomian Maluku Tenggara Satu orang dan Bagian Perekonomian Kota Tual satu orang.

Adapun Materi, Soal dan wawancara seputar pengetahuan keuangan, perbankan serta ekonomi dan Bisnis disamping Psikotes. (MCS)
Tual 6696138203505246927

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC