Loading...

Sekda Kota Tual: Kalau Ada Oknum Janjikan Lulus Tes CPNSD, Segera Polisikan

Sekretaris Daerah Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si
TUAL, Malukuchannel.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Ahmad Yani Renuat,S.Sos, M.Si meminta kepada peserta seleksi CPNSD Kota Tual Tahun 2019, Apabila menemukan oknum tertentu yang menjadikan peserta untuk lolos Test Computer Assisted Test (CAT) untuk segera dipolisikan.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Kota Tual pada saat membacakan sambutan Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag dalam rangka pembukaan test CAT yang berlangsung di Kantor Dinas Pemuda dan olahraga Kota Tual, Sabtu (08/02/2020).

"Informasi yang Dihimpun Media ini, Kalau terdapat ada oknum yang menjadikan untuk lolos tes segera laporan ke pihak kepolisian," tegasnya.

Dia menjelaskan, peserta seleksi tidak harus mengharapkan bantuan dari pihak manapun dalam pelaksanaan test CAT. Namun pelaksanaan seleksi ini merupakan hasil murni dari masing-masing peserta tersebut.

"Peserta menyelesaikan soal dalam ruangan CAT, dalam waktu bersamaan masyarakat luas dapat menyaksikan langsung nilai mereka melalui layar monitor yang telah disediakan melalui stasiun TV Maren di rumah masing-masing," jelasnya.

Seleksi CPNSD ini, melalui pengamanan soal- soal secara nasional yang melibatkan Lembaga Sandi Negara, BPKP, pihak inspektorat serta Quality Control dari panselnas sehingga hasil yang diperoleh murni sesuai kemampuan masing-masing peserta, sehingga tidak memberikan ruang kepada pihak manapun untuk memberikan geransi untuk meloloskan peserta tersebut.

Selaku pejabat pembina kepegawaian kota Tual, Pihaknya meminta kepada semua pihak agar membantu menyukseskan kegiatan ini guna menghasilkan aparatur yang memiliki kualifikasi dan kompetensi unggul dalam rangka tata kelola pemerintahan dan layanan publik yang baik.

"Selain itu saya tekankan agar kita senantiasa menjaga ketertiban, keamanan hingga empat hari kedepan," ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada peserta test CAT agar jangan mengharapkan bantuan dari oknum- oknum yang mengatasnamakan diri sebagai orang membantu atau memberikan janji lainnya.

"Dalam seleksi ini, kemampuan individu diuji secara langsung untuk mendapat nilai yang terbaik, bukan melalui bantuan orang lain maupun atau pihak manapun," tutupnya. (web) 
Tual 2548364568714504369

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC