Loading...

Pemkab Malteng Adakan Pelatihan Dasar Bagi 269 CPNS Golongan II dan III

Bupati Malteng, Tuasikal Abua,SH
MASOHI, Malukuchannel.com - Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) adakan pelatihan bagi 268 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), hasil rekrutmen CPNS tahun 2018, Kamis (17/10/2019) yang bertempat di gedung Mae Oku Kota Masohi.

Turut hadir dalam Acara Pembukaan Pelatihan Dasar (LATSAR) Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Golongan II dan III diLingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2019. Bapak Bupati Maluku Tengah, Wakil Bupati Maluku Tengah, Forkopimda, Kepala BPSDM Provinsi Maluku yang diwakili Oleh Kepala Bidang pengembangan kompetensi, manejerial dan fungsional, Ketua DPRD Malteng dan pimpinan OPD Kabupaten Maluku Tengah.

Para Peserta Pelatihan
Dalam kesempatan ini pula, kepala BKPSD Malteng, Siti Soumena, mengatakan bahwa: peserta pelatihan dasar CPNS sebanyak 289, terdiri dari dua golongan yakni, Golongan II dan Golongan III. yang mana Golongan dua sebanyak 78 orang dan Golongan Tiga sebanyak 191. Dari 269 CPNS, hanya 268 CPNS yang hadir, sedangkan yang satunya hingga saat ini tidak hadir dalam mengikuti pelatihan dasar CPNS," ujar Soumena.

"Bupati Maluku tengah. Tuasikal Abua,SH membuka secara langsung kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku tengah dan dalam sambutannya mengatakan bahwa: para CPNS yang ikut Pelatihan Dasar harus serius. Karena baginya, Pelatihan Dasar CPNS merupakan Tujuan dan sasaran untuk membentuk PNS profesional dan berkarakter dalam memberikan pelayanan," ungkap Bupati Malteng.

Sesi Foto Bersama
Para peserta Latsar, agar mengikuti kegiatan ini dengan serius, disiplin, dan penuh tanggung jawab, serta menjadikan latsar sebagai ajang untuk mengubah diri menjadi aparatur yang berkualitas dan memiliki komitmen serta dedikasi yang baik selama mengikuti Iatsar maupun setelah latsar dalam rangka peningkatan kinerja. (MCJ)
Malteng 7185557469602213665

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC