Loading...

Bupati Malteng Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kantor Setelah Libur Panjang

Apel Hari Pertama Masuk Kantor Dilingkup Pemda Malteng
MASOHI, Malukuchannel.com - Hari pertama mulai masuk kantor usai libur panjang dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, diawali dengan apel bersama dan pengambilan absensi kehadiran ASN yang dipimpin langsung Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua,SH didampingi Wakil Bupati, Marlatu L. Leleury,SE Senin (10/06/2019).

"Kehadiran ASN dilingkup pemda Maluku Tengah di hari pertama masuk kantor pasca liburan panjang pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah ini sungguh sangat menggembirakan dan perlu diapresiasi," ungkap Bupati Malteng.

Lanjut Bupati, pengambilan absen hari pertama bukan saja sebagai alasan untuk mengetahui tingkat disiplin ASN, namun selebihnya sebagai pertanggung jawaban yang nantinya akan disampaikan oleh melalui BKPSDM kepada Menpan-RB, Mendagri maupun Kepala BKN.

"Saya harapkan, kehadiran ini terus di pertahankan oleh ASN pada setiap OPD. Bukan saja pada hari pertama pasca libur, melainkan juga pada hari-hari selanjutnya guna peningkatan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai PP nomor 53 tahun 2010," ingatnya.

Tuasikal juga meminta agar Kepala BKPSDM Maluku Tengah untuk mengambil tindakan tegas terhadap ASN baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer pada masing-masing OPD dilingkup pemda malteng jika ditemukan lalai, Khususnya bagi yang tidak masuk kerja dan tanpa keterangan," tutupnya. (MCJ)
Malteng 9094792955224141397

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC