Loading...

Penutupan Pasantren Ramadhan 1440 Hijriah, Majelis Ta'lim Gabungan Se-Kota Masohi Gelar Ifthor Patita

Ny. Amin Ru'aty Tuasikal
MASOHI, Malukuchannel.com - Pererat Ukhuwa Islamiah Dalam Momentum Bulan Suci Ramadhan, buka Puasa bersama Masyarakat telah membudaya di Indonesia, serta memeliki hikmah dan manfaat, salah satunya yaitu: "mempererat hubungan ukhuwah Islamiah di antara sesama Muslim" dan saling mendoakan satu dengan yang lainnya.

"Majelis Ta'lim gabungan se-Kota Masohi menggelar Ifthor Patita atau buka Puasa bersama, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan penutupan pasantren Ramadhan 1440 Hijriah di KotaMasohi, Kamis (16/05/2019). bertempat di jalan Pattimura depan Pandopo Bupati Malteng.

Hi. Tuasikal Abua,SH
Ketua Majelis Ta'lim gabungan Kabupaten Maluku tengah. Ny.Amin Ru'aty Tuasikal, dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan pasantren yang melibatkan pelajar tingkat SMP dan SMA/Sederajat dapat terus di laksanakan di tahun-tahun mendatang, dengan tujuan membina karakter generasi muda Islam yang berahlak mulia.

Sementara itu Bupati Maluku tengah, Tuasiakal Abua, SH dalam sambutannya mengapresiasi pasantren Ramadhan 1440 Hijriah yang di laksanakan dari Mesjid ke Mesjid Se-Kota Masohi.

Majelis Ta'lim Gabungan Se-Kota Masohi
Selaku Ketua Majelis Syuro Tuasikal, mengharapkan pasantren Ramadhan memberi efek positif bagi Pelajar, untuk terus belajar mencari ilmu.

Ustad Hanafi Rumatiga dalam tausiahnya menjelang waktu berbuka Puasa, yang mana mengajak umat Muslim untuk terus meningkatkan Ketaqwaan dan keimanan serta Khusyu menjalankan Ibdah selama Berpuasa dan mengisi Ibadah dengan berbagai kebaikan dengan tujuan mendapatkan Keridoan Allah Subhana Huwata Ala. (MCJ)
Malteng 2130847492384338522

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC