Loading...

Pemkab Malra Apresiasi Kehadiran Turis

MALRA, Malukuchannel.com - Wakil Bupati Maluku Tenggara Ir. Petrus Beruatwarin bersama rombongan dan masyarakat Desa/Ohoi Ngilngof, menjemput Kapal Pesiar Coral Adventure yang memuat turis asal Australia dan Amerika di lokasi tempat wisata Pasir Panjang, Sabtu (18/05/2019)

Di tempat wisata Ngur Bloat (Pasir Panjang) Wakil Bupati, rombongan dan masyarakat desa Ngilngof menjemput para turis manca negara sekaligus pengukuhan adat dan pengalungan bunga serta pemberian cendera mata oleh Wakil Bupati Malra dan Kepala Dinas Pariwisata Malra.

Selanjutnya disuguhi tarian adat khas Kei yaitu tari Pana dan tari Yerik oleh siswa SD dan ibu-ibu setempat.

Para turis melalui ketua rombonganya memberikan bantuan kepada sekolah SD dan Puskesmas Desa Ngilngof,.

Menurut Beruatwarin, Pemkab Malra mengapresiasi kehadiran Kapal Pesial Coral Adventure yang membawa para Turis datang langsung dari Australia dan merapat di wilaya Kabupaten Malra khusus destinasi Ngur Bloat (Pasir Panjang).

Kapal ini juga akan menuju lokasi Ohoi Dertawun untuk melihat kondisi pariwisata di sana.

“Sudah menjadi komitmen dari kami pemerintah daerah untuk mengembangkan sektor pariwisata dan perikanan, sebagai lini sektor pembangunan daerah,” ucapnya.

Karena itu, dengan kehadiran Kapal Coral Adventure dari Australia Pemerintah Daerah sangat bersenang hati dan menyambut gembira, karena dengan kehadiran kapal ini dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat setempat.

Dikatakan, Pemkab Malra telah mengundang para Turis pada even festival Meti Kei pada bulan Oktober 2019 nanti.

Selain itu Pemkab Malra juga mengundang Pemerintah Turki, Pemerintah Bulgaria, dan Pemerintah Rusia untuk hadir pada even tersebut. (TM/MC)
Maluku Tenggara 8721885892408690728

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC