Loading...

Warga Bursel Berduka, Wakil Bupati Tutup Usia

Ayub Seleky
AMBON, Malukuchannel.com - Kabar Duka Datang Dari Kabupaten Buru Selatan (Bursel). Wakil Bupati Bursel Ayub Seleky meninggal dunia di RSUD Namrole, Kabupaten Bursel, Sabtu (19/01/2019) Pekan kemarin sekitar pukul 17.30 WIT. Wafanya Ayub Seleky ramai di status Media sosial (Medsos) warga Maluku.

Informasi yang dihimpun Media ini dari salah seorang perawat mengatakan, almarhum dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 12.00 WIT dan langsung dimasukan ke ruangan High Care Unit (HCU).

Menurutnya, sejumlah dokter langsung menanganinya yakni Dokter Ahli Anastesi, Dokter Ahli Dalam dan Dokter Umum sebanyak 2 orang. Ia mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan almarhum mengalami sakit komplikasi, dimana terjadi gangguan pada jantung yakni shok cardiak (jantung) tidak berfungsi secara baik dan lemah pada jantung. Ditambah penyakit bawaan yakni hiperlikemia (kadar gula tinggi).

Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.30 WIT. Mendapat informasi meninggalnya Wakil Bupati Bursel, Penjabat Sekda AM. Laitupa, Kabag Humas Arens Solissa serta sejumlah pejabat daerah langsung ke rumah sakit untuk memastikan kebenaran tersebut.

Setelah memastikan kebenaran tersebut di RSUD Namrole, jenazah almarhum kemudian dibawa pulang ke rumah duka yang berlokasi di Desa Waenono, Bursel. Dokter Ahli Dalam Yusar, saat dikonfirmasi terkait penyebab kematian almarhum menolak memberikan keterangan. "Mohon maaf" kami tidak bisa berikan keterangan, maaf kami belum bisa, maaf ya,” ungkap Yusar.

"Terkait tempat pemakaman almarhum, Kabag Humas Bursel, Ariens Solissa kepada Awak Media mengatakan dirinya belum mandapat informasi kapan dan dimana dilakukan pemakan.

Almarhum meninggal di usia 58 tahun, meninggalkan 1 orang istri, 8 orang anak, satu laki-laki dan 7 orang perempuan. Wafatnya Ayub ramai di media sosial warga Maluku. Para nitizen, atau warganet menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Bursel dua periode ini.

Almarhum Ayub Seleky merupakan Wakil Bupati Bursel dua periode bersama Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa. Keduanya merupakan pasangan yang serasi, dan kompak dalam memimpin Kabupaten Bursel. (MC)
Buru Selatan 9058605165933290640

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC