Loading...

AMGPM Diharapkan Tampil Jadi Ikon Pemuda


TUAL, Malukuchannel.com - Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kei Kecil dan Kota Tual diharapkan mampu tampil sebagai ikon pemuda yang dapat berkontribusi dalam setiap pembangunan yang ada di daerah ini.

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Tual, Usman Tamnge dalam sambutannya di musyawarah pimpinan paripurna daerah XXVIII AMGPM Kei Kecil dan Kota Tual, di Desa Danar, Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu, (13/01/2019) Kemarin.

Tamnge menambahkan Pemerintah Kota Tual saat ini mengemban visi yaitu terwujudnya Kota Tual sebagai Kota Beriman, Ekonomi Kerakyatan, Responsif, Akuntabel, Demokrasi, Amanah dan Transparan (Beradat) oleh sebab itu keberadaan dan keterlibatan AMGPM sangat diharapkan perannya.


"Musyawarah ini sangat tepat untuk AMGPM melakukan evaluasi terhadap peran serta tugas organisasi maupun terhadap Gereja dan masyarakat di daerah ini,” ujarnya.

Dalam pengembangan Organisasi, lanjut Tamnge, Pemkot Tual berharap bahwa kedepannya di wilayah Kota Tual akan terbentuk Pengurus AMPGM Daerah Kota Tual, dan apabila hal ini menjadi suatu tuntutan pengembangan organisasi AMGPM.

Pemerintah Kota Tual, tambah dia, terus memberikan perhatian yang besar kepada Pendeta,Tuagama dan Guru sekolah minggu dengan memberikan insentif setiap bulan, dan begitupula hal yang sama diberikan kepada Imam dan Pastor. (MC)
Tual 6327457471229813741

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC