Loading...

30 Warga Desa Lena Bursel Alami Lakalantas

Ilustrasi
NAMROLE, Malukuchannel.com - 30 Warga Desa Lena, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Mengalami Luka-Luka akibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di tanjakan Owaiyo, Oki Lama, Kecamatan Namrole, Minggu (02/11/2018).

Informasi yang Dihimpun Media ini, para korban kini mendapat penangan medis di RSUD Namrole, Sejumlah korban mobil terbalik itu mengalami luka serius.

20 orang korban yang dilarikan ke RSUD, 3 diantaranya mengalami luka serius. Tampak luka robek pada bagian kepala dan perut korban.

Korban-korban yang mengalami lakalantas diantaranya 1 orang balita bernama Iro Wael umur 2 tahun. Ada 6 orang anak-anak, remaja 7 orang dan orang tua 7 orang.

Keterangan diperoleh masih ada 10 orang lagi di lokasi kejadian. Jumlah seluruh korban 30 orang. Korban warga Desa Lena Kecamatan Waesama.

Korban kecelakaan, Rehand Seleky (12) mengatakan, ia bersama saudara-saudaranya ini dari Namrole dan hendak pulang ke desa mereka, Lena.

"Kami dari Kawalale mau pulang ke Lena. Waktu mobil naik tanjakan Owaiyi, mobil tidak kuat naik, mesin mati dan mobil mundur dan masuk jurang," ungkap Rehand.

Korban lainnya, Omon Fuwae (18), mengatakan, mereka baru pulang dari Desa Kawalale mengikuti acara prosesi pelantikan Kepala Soa desa Kawalale.

Kepala Desa Lena Viktor Tomanusa yang berada di Namrole juga datang melihat warganya yang mengalami musibah.

Tomanusa berharap ada perhatian bantuan dari pemerintah daerah kepada warganya yang mengalami musibah kecelakaan ini. (**)
Buru Selatan 9093439276550770756

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC