Loading...

325 Peserta Test CPNS Daerah Malra Ditetapkan Ikut SKB

Foto: Peserta Test Seleksi Kompetensi Bidang
MALRA, Malukuchannel.com - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Akan Menggelar Seleksi Kompetensi Bidang/SKB Bagi 325 Peserta Hasil Perangkingan yang diambil dari Tiga Terbaik setiap Formasi Jabatan yang diminta.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Panitia Seleksi CPNS Daerah Kabupaten Maluku Tenggara Roberth Far Far di Ruang Kerjanya di Kantor BKPSDM Malra saat diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM Selasa (04/12/2018).

Far Far Menjelaskan Akibat Minimnya Peserta Test yang Lolos Passing Grade pada saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar yang digelar Bulan Lalu mengakibatkan Banyak Formasi yang kosong sehingga atas petunjuk dari BKN dan Kemenpan-RB maka Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara akhirnya dapat melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang yang akan dimulai pada Hari, Rabu (12/12/2018).

"Selain itu kata Far Far Tujuh orang Peserta yang Telah Lulus Passing Grade juga akan Tetap mengikuti SKB.

Metode Seleksi Kompetensi Bidang kali ini Tetap menggunakan Computer Assisted Test/CAT Berbasis Online dengan Jumlah soal Tetap 100. Hal ini sesuai Permenpan-RB Nomor: 53 Tahun 2018.

Far Far Berharap semoga pelaksanaan SKB nanti dapat Terlaksana sesuai Harapan Kita Semua. Sebab Kuota yang diberikan kepada Kabupaten Maluku Tenggara sangat Sedikit yakni 253 Formasi," tutupnya. (MCS)
Maluku Tenggara 5042913418916169431

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC