Loading...

Wawali Kota Tual Pantau Tes CPNS Hari Pertama

Usman Tamnge Pamtau Pelaksanaan Tes CPNS
TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge Memantau Pelaksanaan Tes CPNS yang diikuti 1874 peserta Dilingkup Pemerintah Kota Tual yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi, Kamis (15/11/2018).

Wawali Tual katakan, peserta seleksi tersebar pada formasi tenaga pendidikan, formasi tenaga kesehatan dan formasi tenaga teknis yang akan berkompetensi untuk mengisi sebanyak 268 formasi CPNS yang tersedia.

Dia menegaskan apabila ada pegawai yang menawarkan imbalan dalam bentuk apapun kepada peserta tes, maka segera laporkan kepala daerah atau kepolisian agar diproses sesuai hukum yang berlaku.

Usman menambahkan, Walikota Tual Adam Rahayaan sedang memenuhi undangan Gubernur Maluku dalam rangka audens dengan Presiden RI, Menpan -RB.

"Pak Walikota ke Jakarta untuk membahas solusi tentang hasil Passing Grade yang sangat memprihatinkan bagi generasi Maluku yang ikut dalam tes CPNS," terangnya.

Dia mengakui, langkah ini menjadi bagian yang sangat penting dan strategis bagi daerah yang belum melaksanakan Tes CPNS terutama di Kota Tual.

Wawali berharap peserta tes terutama warga Kota Tual untuk memberi rasa nyaman di Kota Tual, mengingat daerah ini memiliki destinasi wisata alam yang indah ditunjang dengan budaya dan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai- nilai lulur yang saling menghargai tanpa rasa perbedaan. (MC)
Tual 7943189596348346070

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC