Loading...

Restoran Sari Gurih Tampilkan Makanan Kuliner Khas Maluku dan Kancah Nasional

Pemilik Restoran Sari Gurih, Martha Maria Tanihaha
AMBON, Malukuchannel.com - Makanan khas Maluku sudah terkenal dimana-mana baik di kancah nasional maupun internasional. Maluku di kenal dengan daerah kepulauan, sehingga kaya dengan hasil ikan dan berbagai hasil laut lainnya.

Selain itu Maluku di kenal dengan makanan khas daerahnya yaitu Sagu dan harus diakui bahwa Maluku mempunyai hasil kekayaan alam yang begitu banyak, sehingga banyak orang mau berinvestasi di Maluku,”kata Pemilik Restoran Sari Gurih, Martha Maria Tanihaha. kepada Media ini di Ambon, Rabu kemarin (29/08/2018).

Menurut Tanihaha, makanan khas Maluku merupakan makanan yang di cari para penggemar yang cinta akan kuliner khas Maluku. Provinsi Maluku mempunyai daya tarik tersendiri baik lewat Parawisatanya maupun khas kuliner Maluku.

Maria Tanihaha mencontohkan, sebagai anak Maluku dia tidak mau ketinggalan untuk berinvestasi dan membuka usaha lewat Restoran Sari Gurih, dengan menampilkan makan khas Maluku dan Nasional, sesuai permintaan para penikmat cinta makan.

"Anak Maluku harus berani menampilkan makanan khas daerah sendiri untuk tamu-tamu wisatawan maupun para tamu petinggi daerah dan petinggi pemerintah pusat maupun mancanegara,”pintanya.

Seafood
Dikatakan, untuk event-event di daerah Restoran Sari Gurih sering menampilkan makan khas Maluku. Contohnya, pada MTQ Nasional dan Pesparawi Nasional di Ambon, sebagai anak Maluku Tanihaha bangga karena sudah bisa menampilkan makanan khas Maluku.

Akan dilaksanakan Pesparani I tingkat Nasional di Ambon Maluku dan sebagai anak Maluku dirinya sudah siap jika dipakai untuk menampilkan makanan khas Maluku.

"Selain Restoran Sari Gurih, tahun 2019 nanti Tanihaha akan membuka restoran baru di Lateri dengan nama Sari Gurih Bics,”ucapnya.

Restoran Sari Gurih mempunya visi dan misi menjadi berkat bagi orang lain. Sebagaimana kita diberkati oleh Yang Maha Kuasa maka kita juga harus menjadi saluran berkat bagi orang lain. (MC)
Ambon 2126781328133708243

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC