Loading...

PT PLN Wilayah IX Maluku-Maluku Utara Berikan Bantuan Buat TBNE Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Taman Bacaan Nuhu Evav Sebagai Pusat Literatur Rakyat Kei pada hari ini, Senin (10/09/2018) Mendapat Bantuan Sarana dan Prasarana senilai Seratus Juta Rupiah yang diberikan Oleh Manager SDM PT. PLN Wilayah IX Maluku-Maluku Utara Didi Rahmat.

"Hadir dalam Pengresmian dan Pemberian Bantuan Tersebut Plt Sekda Kota Tual Muuti Matdoan yang Mewakili Pemerintah Kota Tual, Manager Area Tual PT. PLN (Persero) Husain Sobri beserta seluruh Staf dan Jajaran PT. PLN Area Tual dan Anak Didik pada Taman Bacaan Nuhu Evav (TBNE).

Sejak Berdirinya Taman Baca ini Tujuh Tahun lalu Tak Sekalipun Mendapat Perhatian Pemerintah Daerah, namun Berkat Kegigihan dan Kerja Keras serta Kemauan yang Tinggi dari para Aktivis peduli Pendidikan Terhadap Perkembangan Taman Bacaan ini maka Masih Berdiri Hingga saat ini.

"Sudah Berbagai Proposal Mereka layangkan Kepada Pihak Eksekutif maupun Legislatif namun Tak ada Tanggapan sama Sekali dan Hal itu Rupanya Terdengar Oleh PT. PLN Area Tual maka sebagai salah satu BUMN yang selalu peduli Terhadap Lingkungan maka Hari ini PT. PLN sebagai salah satu BUMN Hadir Untuk Memberikan Bantuan Kepada Taman Bacaan Nuhu Evav yang di Asuh Oleh Hasan Borut ini.

PT. PLN Wilayah IX Maluku-Maluku Utara Hadir untuk Peresmian Bantuan Taman Bacaan Nuhu Evav yang dikemas dengan Tajuk Program Bina Lingkungan 2018 Bantuan Pengembangan Sarana dan Prasarana. (MCS)
Tual 3145403044193925485

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC