Loading...

TMMD Ke-102, Kodim 1502/Masohi Kebersamaan Dalam Sifat Gotong Royong Bersama Warga

MASOHI, Malukuchannel.com - Dalam Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di wilayah Komando Distrik Militer 1502/Masohi TA. 2018 hingga sekarang ini Kebersamaan dalam sifat gotong royong sudah menjadi pokok utama warga membaur bersama Satgas TMMD.

Dengan banyak nya sasaran TMMD sementara dikerjakan, hari demi hari berlalu sejak dibukanya TMMD, sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah 2 unit yang ada di Desa Telutih Baru Kecamatan Tehoru telah rampung 100% Kamis (02/08/2018).

Dua RTLH yang telah di bangun milik keluarga Darwis Tehuayo dan Nahrawi Rumah Tiga. Keberadaan rumah sudah di tunggu selama bertahun-tahun oleh kedua keluarga tersebut, baru terealisasi setelah adanya program TMMD ke 102.

"Pekerjaan rumah tidak layak huni rampung 100% berkat kerja sama dan semangat pantang menyerah dari persoel TNI, Polri, Pemda dan FKPPI serta masyarakat yang bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan fisik hingga selesai.

Bapak Darwis Tehuayo warga Desa Telutih Baru, yang kesehariannya bekerja sebagai petani yang rumahnya turut rehab, sempat berkata ucap syukur dan terima kasih dengan tercermin dalam wajahnya yang tampak sedih dan melinangkan air mata selalu mengucap syukur dan terima kasih kepada TNI seluruh anggota satgas TMMD.

"Saya sekeluarga sangat bersyukur serta berterima kasih sekali kepada Bapak TNI, Polri dan Pemda Maluku Tengah yang memberikan bantuan melalui tangan anggota satgas TMMD dan masyarakat desa yang telah merehab rumah saya, alhamdulilah rumah ini sudah bisa kami tempati.

Kami keluarga tidak dapat memberikan sesuatu, namun kami selalu berdoa semoga allah SWT membalas semua kebaikan kepada Kalian semua amin," ungkap Darwis. (MCJ)
Malteng 6853079112121931192

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC