Loading...

Panwaslu Kota Tual Prioritaskan Langkah Pencegahan

TUAL, Malukuchannel.com - Menyusul Penertiban yang Dilakukan oleh Staf panwaslu kota tual yang di back up oleh satuan polisi pamong praja kota tual terhadap alat peraga kampanye yang dianggap melanggar ketentuan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panwaslu Kota tual M. Taher Jamco saat diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM kamis, (14/03/2018) disekretariat panwaslu kota tual dilorong citra.

"Hal ini untuk menjawab keraguan publik atas kinerja Panwaslu dan itu sudah dibuktikan saat pembersihan alat peraga kampanye milik Paslon Gubernur dan Walikota.

Jamco, berharap agar Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Walikota agar dalam memasang baliho maupun spanduk haruslah mematuhi apa yang sudah disepakati bersama antara KPUD, Panwaslu, dan Paslon," ungkap jamco.

Yakni pada titik yang sudah ditentukan serta hanya dipasang di posko pemenangan di masing-masing kompleks.

"Menyangkut laporan masyarakat ke panwaslu khususnya Gakumdu Jamco juga meminta agar masyarakat jangan hanya asal lapor namun tidak memenuhi unsur materil dan syarat formil.

Saat ini pihaknya sementara fokus ke dunia maya sebab disinyalir banyak terjadi pelanggaran di Medsos seperti facebook yang berpotensi menimbulkan kerawanan sehingga pihak panwaslu fokus melakukan pencegahan. (MCS)

Tual 3712708932464647814

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC