Loading...

Danrem 151/Binaiya Lakukan Kunker Pantau Kesiapan TNI-Polri Jelang Pilkada

TUAL, Malukuchannel.com - Dandrem 151/Binaya, Kolonel Inf. Cristian K Tehuteru melakukan kunjungan kerja di Kota Tual dan Kabupatena Maluku Tenggara (Malra) dalam rangka memantau secara langsung kesiapan TNI-Polri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

"TNI-Polri disini cukup kompak untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi dan kami juga perintahkan satuan bawah kami, untuk senantiasa melaksanakan bantuan kepada kepolisian sesuai dengan permintaan dan kerja sama yang baik dan selalu koordinasi di lapangan," kata Dandrem saat tatap muka dengan seluruh eleman masyarakat di Wilayah Kodim 1503/Tual yang berlangsung di pendopo Yarler Kota Tual, Selasa.(13/03/2018).

Danrem menjelaskan, tahun ini merupakan tahun politik dan di tubuh TNI-Polri tetap memegang teguh Netralitas pemilihan kepala daerah tersebut.

"TNI-Polri tetap memegang teguh Netralitas, dalam lingkup TNI sudah saya tegaskan apabila ada anggota yang terlibat dalam politik segera laporkan ke kami," ungkapnya.

Dia berharap ASN dan Tokoh Agama harus netral dalam memberikan ajaran agama kepada umat dan jangan memasukan politik didalamnya.

"Kita harus bersatu, karena Ancaman kedepan semakin nyata dan perlu antisipasi sejak dini, Kemenangan dan kekalahan bukan akhir dari segalanya. Tapi bagaimana setelah itu kita bisa saling melengkapi untuk maju bersama guna membangunan daerah yang tercinta ini," tandasnya. (MC)
Tual 239051436125512719

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC