Loading...

Semmy Risambessy Resmi Jabat Plt Bupati Malra

Pelantikan
AMBON, Malukuchannel.com - Berhubung Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun memasuki masa cuti, lantaran pencalonan sebagai calon wakil gubernur maluku mendampingi gubernur petahana said assagaff maka,  Rabu malam (14/02/2018) secara resmi digantikan oleh Semmy Risambessy.

"Pantauan yang dihimpun MALUKUCHANNEL.COM di lantai 7 kantor gubernur maluku, tempat berlangsungnya acara penyerahan tersebut, Risambessy di angkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Maluku Tenggara melalui salinan surat keputusan Menteri dalam negeri (Mendagri) denga nomor: 131.81-227 tahun 2018 tentang penunjukan pejabat sementara bupati maluku tenggara, provinsi maluku serta secara resmi dilantik oleh gubernur maluku Said Assagaff. yang mana, Assagaff pun sudah megakhiri masa tugasnya sebagai gubernur melalui cuti dan digantikan pula oleh Wakil gubernur maluku, Zeth Sahuburua.

Anderias Rentanubun ditemui MALUKUCHANNEL.COM Usai pelantikan menyampaikan, apapun yang di putuskan oleh Menteri dalam negeri (Mendagri) harus kita terima serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah disusun dalam APBD 2018.

"Keputusan yang diberikan oleh Kemendagri, saya kira harus terima. mudah-mudahan, Pejabat sementara bupati dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah di gusur dalam APBD 2018. dan, yang paling penting adalah untuk pemilukada koorninasi antar penyelenggara dan pihak keamanan sehinggah, penyelenggara pemilukada dapat berjalan dengan baik, "Tutupnya. (MC)
Pemerintahan 5947468038292591482

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC