Loading...

Hironimus Rettobjaan Jabat Plt Sekda Malra

MALRA, Malukuchannel.com - Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun Melantik dan mengambil sumpah Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maluku Tenggara di Aula Kantor Bupati Rabu (14/2/2018).

"Dalam sambutannya Rentanubun Katakan Pelantikan ini adalah Hal Biasa dalam manajemen ASN dan sekaligus sebagai implementasi dari ketentuan pasal 214 UU Nomor: 23 tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah yang ditindaklanjuti dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia  Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah.

Penjabat Sekretaris Daerah diangkat untuk Melaksanakan Tugas Sekretaris Daerah yang Berhalangan Melaksanakan Tugas karena terjadi kekosongan.

Seperti diketahui bahwa Sekretaris Daerah Ir. Petrus Beruatwarin mengundurkan diri karena ikut bertarung pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara Periode 2018-2023.

Hironimus Rettobjaan sebelumnya adalah Kepala badan Keuangan dan Asset Daerah kabupaten Maluku Tenggara.

Hadir Dalam Perlantikan tersebut Pimpinan DPRD, Kapolres Maluku Tenggara, Dandim 1503 Tual, dan lanud Dumatubun Langgur serta unsur Forum komunikasi Pimpinan daerah lainnya.

"Diakhir acara Pelantikan Bupati maluku tenggara atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Malra mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang Setinggi tingginya kepada Drs. Yunus Serang dan Ir. Petrus Beruatwarin yang telah mendampinginya selama 10 Tahun sebagai Wakil Bupati dan Sekretaris daerah dalam Membangun kabupaten Maluku Tenggara dalam suka dan duka.

Rentanubun, juga Berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bersama sama mendukung dan menjaga stablitas keamanan selama periode kepemimpinannya.

Dirinya juga mohon pamit kepada hadirin sebab akan Cuti kampanye untuk mendampingi Ir. Said Assagaff sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023," Tutupnya. (MCS)
Maluku Tenggara 6043912378590830295

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC