Loading...

MENPAN-RB Belum Tetapkan Quota CPNS 2018 Untuk Maluku

AMBON, Malukuchannel.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan-RB) RI, belum menetapkan jumlah quota CPNS tahun 2018 untuk Provinsi Maluku.

Namun demikian, seluruh tahapan input data sementara dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku untuk dimasukan kepada Menpan-RB.

Soal perekrutan CPNS tahun ini untuk Maluku, hingga kini belum bisa dipastikan kapan dan jumlah quota yang diberikan Menpan RB,"kata Kepala BKD Provinsi Maluku Drs. Femmy Sahetapy, M.Si di Ambon, Rabu (24/01/2018).

Menurut Sahetapy, saat ini kita masih meng-input data sesuai surat edaran Menpan-RB yang mengingatkan untuk menyampaikan data melalui sistim online dengan Kementerian Menpan-RB batas akhir bulan Januari 2018.

Jika seluruh data selesai diinput, maka jumlah CPNS yang mau diseleksi akan diberikan oleh Menpan-RB dan dari jatah itu akan dilaksanakan seleksi terbuka.

Soal formasi sampai saat ini belum ada bocoran juga, apabila seluruh data selesai diinput baru Menpan-RB menetapkan berapa quota maupun formasi yang dibutuhkan. (MCG)
Daerah 5448148194580589683

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC