Loading...

Drg. Wendy Pelupessy Terpilih Jadi Ketua PDGI Cabang Ambon

AMBON, Malukuchannel.com - Drg. Wendy Pelupessy secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Ambon periode 2017-2010.

Drg. Wendy Pelupessy terpilih kembali sebagai Ketua PDGI cabang Ambon oleh 46 orang dari 50 orang peserta Rapat Umum, Seminar sekaligus Pemilihan Ketua dan Pengurus PDGI Cabang Ambon, berlangsung di Amaris Hotel, Sabtu (20/01/2018).

"Rapat Umum dan Seminar di buka dengan resmi oleh Ketua PDGI Cabang Ambon periode 2014-2017, Drg. Wendy Pelupessy, sekaligus menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama tiga tahun menjabat Ketua PDGI Cabang Ambon.

Usai Rapat Umum dan Seminar, dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan pengurus PDGI cabang Ambon yang baru periode 2017-2020.

Peserta Rapat Umum dan Seminar adalah Dokter Gigi yang tergabung dalam PDGI cabang Ambon dari 11 kabupaten/kota di Maluku. Namun yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua hanya 46 peserta  yang seluruhnya adalah Dokter Gigi.

Usai pemilihan ketua terpilih kepada media ini Drg. Wendy Pelupessy mengungkapkan, dirinya akan mengevaluasi perjalanan kepengurusan yang lalu, karena ada beberapa pengurus lama yang sudah pindah, termasuk ada yang melanjutkan study.

Inti yang harus dijalankan dalam PDGI yakni misi agar menjadi organisasi yang terpandang, baik secara nasional regional dan global.

"Termasuk dapat mengarahkan seluruh Dokter Gigi di provinsi Maluku untu menjadi profesionalisme, kompetitif dan terwujudnya sistem serta pelaksanaan pendidikan profesi Kedokteran Gigi yang berkelanjutan, efisien dan merata, serta menetapkan standar profesi pelayanan yang ada di PDGI cabang Ambon. (MCG)
Ambon 9214960947580404875

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC