Loading...

Telutih Raih Juara Satu Turnamen Sepak Bola Bupati Cap U-21

MASOHI, Malukuchannel.com - Perhelatan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Maluku Tengah Usia 21 telah berakhir, Minggu (5/11/2017) yang bertempat di lapangan Nusantara Kota Masohi. Dengan kemenangan Tim Sepak Bola Kecamatan Telutih. Juara dua dan tiga ditempati Tim Sepak Bola Kecamatan TNS dan Kecamatan Leihitu.

Yang menarik dari turnamen sepak bola memperingati HUT Kota Masohi ke-60 ini adalah laga Final yang diisi 4 tim sepak bola yakni Kecamatan Telutih, TNS, Leihitu dan Kecamatan Salahutu yang mana semuanya berakhir dengan drama Adu finalti.

Keempat tim menampakan permainan yang berimbang baik di sektor penyerangan maupun bertahan. Kemampuan mengolah sikulit bundar di lapangan hijau, semua tim mampu mempertontonkan kualitas persepak bolaan yang handal.

Camat Telutih Rustandi Wailissa usai turnamen mengakui bahwa laga partai final yang dihelat pada Sabtu dan Minggu adalah laga yang sangat memukau. Dimana tim-tim yang ada, mampu memberikan permainan yang berkualitas.

"Partai final ini memberikan tontonan yang menarik sekaligus menjadi bukti tentang kemampuan sepak bola di Kabupaten Maluku Tengah yang berkelas, "katanya kepada pers usai laga final antara tim sepak bola Kecamatan TNS melawan tim dari Kecamatan yang dipimpinnya, Telutih.

Terhadap kemenangan timnya di laga final kompetisi Piala Bupati Usia 21, Rustandi menanggapi bahagia. Dia berjanji akan menjadikan kemenangan timnya sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pesepak bolaan Kecamatan Telutih.

"Usai kegiatan ini, kita akan dorong untuk membuat turnamen-turnamen sepak bola di Kecamatan Telutih demi lebih meningkatkan kualitas pemain dan mencari lebih banyak bibit-bibit pesepakbola muda di Kecamatan Telutih," Ikrarnya.

Pantauan Media MALUKUCHANNEL.COM pada laga dua final yang dihelat pada Sabtu dan Minggu (4-5/11) turnamen harus berakhir dengan adu finalti. Salahutu dan Leihitu maupun Telutih dan TNS harus bermain hingga dua kali babak pertambahan waktu. Dan memaksa drama adu finalti menjadi jalan terkahir menentukan tim terbaik pada laga saat itu.

Akhirnya, Salahutu harus mengubur impiannya untuk menempati kursi ke tiga dalam laga superior sepak bola di Kabupaten Maluku Tengah itu.

Begitu pula dengan tim kecamatan TNS, tim yang diisi oleh mayoritas pesepak bola dari salah satu Sekolah Sepak Bola di Kabupaten Maluku Tengah ini dipaksa harus puas dengan juara dua. Tim ini dikalahkan oleh tim Telutih yang mayoritas diisi oleh tim dengan kemampuan otodidak dengan Skor adu finalti 4-3 atas kemenangan Kecamatan Telutih. (Mc-J)
Malteng 4272001356808088619

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC