Loading...

Panwascam Se-Kota Tual Diminta Jaga Integritas

TUAL, Malukuchannel.com - Panwascam Se-Kota Tual diminta untuk tidak berpihak dan menjadi pengawas pemilu yang menjaga integritas dan netralitas.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tual, M Taher Jamco, saat melantik Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kota Tual yang berlangsung di Restoran Pelangi Tual, Sabtu (11/11/2017).

Dijelaskan, manajemen Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota harus dengan baik guna melahirkan pemimpin yang bersih.

"Sudah semestinya dikelola manajemen pemilihan yang baik untuk melahirkan Pemimpin Maluku dan Kota Tual yang bersih dan memiliki interitasi," jelasnya.

Panwascam, lanjut dia, sebagai ujung tombak dan pelaku utama dalam mewujudkan seluruh agenda pengawasan menuju suksesnya pilkada serentak 2018 nanti.

Dalam menjalankan tugas di Kecamatan masing - masing, dia berharap panwascam yang baru saja dilantik, bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Saya berharap anggota panwascam yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dengan baik," tandasnya. (Mc)
Tual 7755786347100181488

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC