Loading...

KPU Malra Sosialisasi UU Pemilu di Sekolah

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah Maluku Tenggara Tak Henti Hentinya Melakukan Sosialisasi Undang Undang Pemilu ke Berbagai Pihak, kali ini KPU Maluku Tenggara Menyasar ke Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Langgur dan sekitarnya Seperti SMAN 1 dan 2 SMK Pariwisata, SMK siwalima, SMKN 1, SMK Pelayaran, SMA Alhilal serta SMA Sanata Karya langgur, Sabtu (7/10/2017).

"Dalam Pemaparannya Anggota KPU tak Pernah Lelah untuk Mengajak Para Siswa yang Tahun Depan Telah Memiliki Hak Pilih Agar Mereka Jangan Menyia Nyiakan Hak Pilih Mereka sebab Suara Pemilih Pemula ikut Menentukan Nasib Daerah ini Selama Lima Tahun.

Anggota KPU Maluku Tenggara Membagi Tugas yakni setiap Anggota memberikan Materinya di 3 Sekolah selama Tiga Hari Berturut turut.

Hal ini untuk Mengantisipasi Waktu serta Pentahapan yang sangat Mepet dengan Pelaksanaan Moment Festival Pesona Meti Kei II yang juga bersamaan dengan jadwal Pendaftaran Partai Politik sehingga KPU Malra Menggunakan Waktu Mereka dengan Efisian dan Tepat.

"Dalam setiap Pemaparannya Seluruh Anggota KPU Mengajak Para Siswa yang sudah Terdaftar untuk Jangan GOLPUT sebab GOLPUT Tidak Menyelesaikan Masalah bahkan Nasib Daerah Dipertaruhkan, Apalagi Tahun ini Bukan Hanya Maluku Tenggara saja tapi Kota Tual dan Provinsi maluku juga melaksanakan Hal yang sama sehingga diharapkan Tingkat Partisipasi para Pemilih Pemula semakin baik. (Mc-S)

Maluku Tenggara 4581894024971407608

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC