Loading...

Tuasikal Launching Program Unggulan dan Syukuran Akhir Masa Jabatan

MASOHI, Malukuchannel.com - Untuk Melaksanakan Pelayanan yang Optimal Bagi Masyarakat, Pemda Maluku Tengah menggelar Launching Program-Program Unggulan Bupati Maluku Tengah yang dipusatkan di ruas jalan Pelabuhan Ina Marina, Kota Masohi, Selasa (05/09/2017).

Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya mengatakan, program-program unggulan yang di launching sangat penting sebagai wujud peningkatan pelayanan di Maluku Tengah.

"Sebagai upaya peningkatan pelayanan dalam menata pembangunan, launching program unggulan ini diharapkan mampu membangun Kabupaten Maluku Tengah yang sejahtera, berkeadilan dalam bingkai hidup orang basudara ",Harap Tuasikal.

Launching tersebut bersamaan dengan syukuran akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Tuasikal-Leleury masa bakti 2012-2017.

"Bersamaan dengan Launching ini sekaligus syukuran atas kepemimpinan Saya dan Wakil. Terima kasih atas kepercayaan seluruh lapisan masyarakat yang menaruh kepercayaan besar untuk Saya memimpin Kabupaten ini ",Tuturnya.

Diakhir acara, Tuasikal memberikan bantuan perlengkapan bagi sejumlah masyarakat serta Alokasi Dana Desa bagi sejumlah Raja (Kepala Desa) di Kabupaten Maluku Tengah.

Hadir dalam Launching tersebut, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff berkesempatan meresmikan Dulang Patita Ina Marina sebagai icon Kota Masohi serta dirangkaikan dengan makan patita bersama.

Turut hadir, Fokopimda Maluku, SKPD Maluku Tengah, tokoh masyarakat tokoh adat, Kepala Negeri, unsur TNI-Polri serta ratusan masyarakat Masohi dan sekitarnya. (Mc-J)
Slider 7195237624977161048

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC