Loading...

Gubernur Maluku Hadiri Launching Program Unggulan Pemda Malteng

MASOHI, Malukuchannel.com - Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff Menghadiri Langsung Acara Lauching Program-Program Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah yang berlangsung di ruas jalan pelabuhan Ina Marina, Kota Masohi, Selasa (05/09/2017).

Launching tersebut dirangkaian bersamaan dengan syukuran  Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua,SH masa bakti 2012-2017.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff mengapresiasi program unggulan sebagai wujud peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Maluku Tengah

"Saya apresiasi launching program Bupati Malteng untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik pemerintah kepada masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah ",Ungkap Assagaff.

Dirinya berharap, Maluku Tengah sebagai Kabupaten tertua di Maluku terus tumbuh dan berkembang dari berbagai aspek serta tetap bergandeng tangan menjaga keharmonisan dalam bingkai hidup orang basudara.

"Maluku Tengah merupakan Kabupaten tertua di Maluku. Sumber daya alam melimpah di darat dan laut. Seiring dengan itu, tentunya pemerintah Kabupaten berupaya menumbuh kembangkan kemajuan pembangunan di bumi Pamahanu-Nusa ini ",Harap Assagaff.

Dalam Kesempatan tersebut, Gubernur Makuku juga menyerahkan bantuan pemerintah Provinsi Maluku bagi sejumlah masyarakat dan Kepala Negeri di Kabupaten Maluku Tengah. (Mc-J)
Malteng 3387704839049872180

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC