Loading...

Adam Rahayaan Resmi Buka Bulan Bakti Gotong Royong

TUAL, Malukuchannel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan secara resmi membuka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45, di lapangan bola hanier Desa Tayando Yamtel, Pekan Kemarin.

Siaran pers yang diterima media ini, menyebutkan pelaksanaan kegiatan dengan tema "Kita tingkatkan budaya Gotong Royong dalam pembangunan menuju masyarakat sejahtera".

Wali Kota Tual dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun politik, untuk itu masyarakat jangan terpancing oleh isu-isu yang bisa mengganggu stabilitas di desa.

"Saat ini ada kandidat yang sudah bicara di media bahwa akan merubah Kota Tual, padahal kita tahu sudah ada perubahan secara perlahan-lahan," pungkasnya.

Selain membuka bulan bakti gotong royong, Wali Kota Tual menyerahkan bantuan secara simbolis antara lain Bantuan kelapa, mesin enbal, Kartu asuransi kepada kelompok nelayan dan bantuan gerobak dari Bank BRI Cabang Tual serta Buku Rekening dan ATM Oleh Bank BNI Cabang Tual kepada pemerintah daerah.

Walikota Tual juga melantik Pajabat Desa Tayando Yamtel, Desa Tayando Ohoi El, Desa Tayando Yamru dan Desa Tayando Langgiar dan dilanjutkan dengan pelantikan BPD Desa Langgiar dan pengukuhan pemuda Desa Tayando Yamtel. (Mc-G)
Tual 4205842940673336903

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC