Loading...

FL.Rahantoknam Pimpin Kosgoro 1957 Malra

Malra, Maluku Channel.com - Berlangsung Musyawarah Daerah ke 1 Ormas Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong 1957 Kabupaten Maluku Tenggara. Bertempat di Ballroom Hotel Syafira Langgur Selasa (11/7/2017)

Musda Pertama ini Dibuka secara Resmi Oleh salah satu Pengurus Kosgoro 1957 Provinsi Maluku Bung Richard Rahakbau.

Dalam Sambutannya Bung Richard Kembali Menegaskan Bahwa Kosgoro 1957 adalah salah satu dari Tiga Ormas yang Melahirkan Sekber Golkar dan Hingga Kini Berubah Nama Menjadi Partai Golkar.

Dalam Perjalanan Pengabdiannya Kader Kosgoro Telah ikut Mewarnai sendi-sendi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Tak ada satupun Pengambilan Keputusan Partai Golkar Tanpa Melibatkan Kosgoro, Olehnya sebagai Kader Harus Bangga.

"Sementara itu Bupati Maluku Tenggara yang diwakili oleh Sekda dalam sambutannya Menekankan Pentingnya sebuah Proses Regenerasi suatu Organisasi sehingga Musda Kosgoro 1 Maluku Tenggara ini dapat diambil Keputusan strategis dalam Menjawab isu dan tantangan Pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam Musda ini sendiri adalah Tindak lanjut dari Pertemuan seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 tangal 29 juni 2017 yang salah satu Keputusannya adalah Melaksanakan Musda pertama di Kabupaten Maluku Tenggara.

"Dewan Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 Maluku Tenggara Akhirnya Sepakat secara Aklamasi Mempercayakan Bung Filips L. Rahantoknam sebagai Ketua DPK Kosgoro dan Nurjana Yunus sebagai Sekretaris Kosgoro 1957 Maluku Tenggara.

Musda pertama ini Mengambil Tema "Mempererat Silaturahmi dalam Semangat Tri Dharma Kosgoro 1957" dan Sub tema Solidaritas, Pengabdian serta Kerakyatan. Ketua Panitia Pelaksana Musda Bung Mohammad Hanubun ketika ditanya Media ini soal Dana untuk Pelaksanaan Musda Mengatakan Bahwa seluruh Pendanaan Bersumber dari Pengurus dan Anggota sebagai Bentuk Kemandirian Organisasi Kosgoro 1957 Kabupaten Maluku Tenggara. (MC-S)
Slider 5407750603241052885

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC