Loading...

Polres Malteng Gelar Buka Puasa Bersama

Masohi, Maluku Channel.com - Polres Kabupaten Maluku Tengah beserta Media Massa dan Tokoh Agama se-Kota Masohi gelar buka Puasa bersama, yang dilaksanakan di gedung Aulah Bayangkari Polres Malteng. Pada Sabtu (3/6/2017).

"Kegiatan yang berlangsung kiranya pada waktu 17:30 Wit ini pun berjalan aman dan tertip, dan terlihat dihadiri  oleh Dandim.1502 masohi, kapolres maluku tengah dan ibu, Dan POM masohi, Ketua MUI maluku tengah, Danyon 731 kabaresi, Ketua PWI maluku tengah, anggota TNI-POLRI kabupaten maluku tengah, toko agama, toko masyarakat, toko adat, insan Pers kabupaten maluku tengah dan Ustaz Abdul Wahap yang mana memberikan ceramah menjelang berbuka.

Dalam kesempatan agenda silaturahmi buka puasa bersama yang di gagas Polres Malteng hari ini, Kapolres Maluku Tengah, AKP Herley Silalahy. juga mengharapkan, semoga ditengah-tengah Bulan Puasa ini, Daerah kantimnas kita Maluku Tengah, tetap kuat dalam mempertahankan situasi yang nyaman aman dan kondisif.

Untuk kegiatan keributan yang sipatya mengangu aktipitas umat islam dalam menjalankan ibada Puasa, seperti  tempat hiburan cafe dan lainya yang ada di Kota Masohi, harus di tutup untuk sementara waktu, sehinga dengan demikian umat islam juga bisa menjalankan Ibadahnya juga dengan baik," ujarnya.

"Dan Kita sebagai umat yang beragama, harus kembangkan budaya saling menghargai sesama agama lain dan hindari isu-isu yang kiranya akan merusak Negeri ini. Tambahnya.

Terpantau Media, Selain buka puasa bersama, dilanjtutkan juga dengan Solat Magrib berjamah di mesjit Polres Masohi. (MC-J)
Malteng 1995465128894820883

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC