Loading...

Irjen Murad Ismail Siap Maju Di Pilgub Maluku

Ambon, Maluku Channel.com - Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail akhirnya menyatakan diri untuk maju dalam Pilkada Maluku, setelah resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Gubernur Maluku di Sekretariat PDIP Maluku sekitar pukul 16.50 Wit, Sabtu (27/5/2017).

Orang nomor satu di jajaran pasukan elit milik Mabes Polri ini mengatakan, dirinya melihat ketidakpastian yang ada di Maluku sehingga ingin maju bertarung dalam Pilkada Maluku, dan Ia merasa kesal saat menghadiri undangan pelantikan Walikota dan Bupati dilapangan Merdeka Ambon tanggal 22 Mei 2017 lalu.

Sebagai seorang pejabat Negara dan Komandan Korps Brimob diperlakukan secara tidak terhormat oleh Protokoler Pemda dan ditempatkan dalam undangan sejajar dengan Kepala Dinas.

Ketika ditanya kenapa bapak duduk di belakang dengan santai mantan Kapolda Maluku ini menjawab, tahun depan saya akan duduk di depan sebagai Gubernur Maluku.

Dia menuturkan, ke depan bangun Maluku harus ada perubahan jangan kita memimpin anak buahnya semua takut, ada orang mau besar kita kasih kesempatan untuk mereka bisa besar, jangan ibarat seperti daun kalau sudah lebat kita pangkas sampai habis semua.

Sebagai seorang pemimpin ke depan kita harus bersama-sama, tidak ada sekat antara kita dengan kita, begitu juga antara bawahan dengan atasan dan kepemimpinan sekarang harus merakyat siap bekerja, sehingga ke depan Maluku lebih bermartabat.

"Saya secara tidak langsung sudah diperintakan oleh Kapolri untuk maju dalam Pillkada Maluku, ketika saya mundur nanti setelah mendaftar secara resmi di KPUD Maluku  sebagai balon Gubernur,"ucapnya.

Soal siapa calon wakil gubernur untuk mendampingi Murad saat ini belum ada dan akan dipakai LSI untuk melakukan survey terhadap calon wakil gubernur. Dirinya sudah melakukan lobi politik dengan semua partai dan tujuh partai sudah nyakan diri untuk memberikan dukungan.

Untuk memimpin Maluku mestinya harus cari orang-orang yang punya hati nurani untuk bangun Maluku, jangan untuk kepentingan keluarga, pribadi sama golongan.

"Murad berniat memimpin Maluku sesuai dengan apa yang ada padanya dan siap mengorbankan diri untuk Maluku dan kalau ada yang mau maju mari kita maju sama-sama untuk membangun Maluku,"katanya. (MC-T)
Politik 5633007171871218491

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC