Loading...

Tuasikal: Menyambut Baik MUSDA Ke-VIII Partai Golkar

Masohi, Maluku Channel.com - Musyawara Daerah merupakan agenda yang sangat penting dan strategis bagi kelangsungan dan masa depan Partai, Musyawara Daerah VIII Partai Golongan Karya dengan Tema: solid terkonsolidasi, efektif, mengemban misi, Berjaya dikala pemilu yang bertempat di gedung mae oku kota masohi. Rabu, (15/3/2017).

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Malteng, Bupati Maluku Tengah, Para Kepala SKPD dalam lingkup Pemda Malteng, Ketua Plt dan sekretaris Partai Golkar Kabupaten Malteng, Petinggi TNI-POLRI, Para pimpinan Partai Politik Kabupaten Malteng.

"Dalam kesempatan ini pula pembukaan Musyawara Daerah Ke-VIII Partai Golongan Karya Kabupaten Maluku Tengah di tandai dengan pemukulan tifa yang di lakukan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Rohlan Tahapari dan di dampingi oleh Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah Tammat R Talaohu.

Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda ini di manfaatkan Sebagai ajang silaturahmi bagi setiap peserta untuk bertukar pikiran dan bertukar pandangan dalam semangat kekeluargaan untuk membesarkan Partai Golkar, membangun bangsa dan membangun daerah ini.

Melalui Musda ini kiranya benar-benar dimanfaatkan untuk menghasilkan figur kepimimpinan Partai Golkar periode 2017-2022 yang memeliki integritas, Kredibilitas, bertanggung jawab dan siap memajukan Partai Golongan Karya Kabupaten Maluku Tengah untuk lima tahun ke depan, jelasnya.

"Tuasikal berharap agar seluruh program kebijakan dan agenda serta keputusan penting lainnya yang di hasilkan dalam Musda ini, kiranya di arahkan untuk mengoptimalkan peran fungsionaris dan Kader Partai Golkar untuk selalu profesional, bersikap agaliter dan tidak eklusif.

Dalam kesempatan ini pula Tuasikal Abua, menyampaikan terima kasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepercayaan Dewan Pimpinan Pusat DPD Provinsi dan DPD Kabupaten Partai Golongan Karya, yang telah merekomendasikan saya Tuasikal Abua,SH bersama Marlatu Leleury,SE untuk bertarung serta memenangkan Pemilukada 15 Februari 2017 kemarin dan dapat terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Maluku Tengah Periode 2017-2022 dengan persentase perolehan suara sebesar 70,79% jelas, "Tuasikal. (MC_Jais)
Malteng 819466835452451244

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC