Loading...

Silaturahmi PWI Bersama Polres Malra

Malra, Maluku Channel.com - Rombongan Pwi yang di Nakhodai Ifo Rahabav bersama sejumlah pengurus berkunjung ke Mako Polres Maluku Tenggara, Senin (13/3/2017).

Siaturahmi kali ini terbilang istimewa sebab Biasanya Kapolres didampingi oleh seluruh Kasat dan Kabag namun saat Rombongan tiba justeru Kasubag Humas dan anggota yang menyambut Rombongan Pwi Malra.

"AKBP Agus Riyanto,Spd,SH dalam perbincangan menyentil soal kompetensi wartawan di Tual dan Malra dan dijawab oleh Caretaker Pwi Malra bahwa kepengurusannya dalam waktu dekat akan mencoba membuat pelatihan untuk Wartawan Pemula dan dalam waktu dekat seluruh wartawan yang tergabung di Pwi Maluku Tenggara  diwajibkan untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan.

Kapolres antusias dan beliau berjanji akan mendukung penuh semua kegiatan Pwi Malra sebab pada dasarnya Pwi Pusat serta Dewan Pers telah MOU dengan Mabes Polri sehingga  Kemitraan 2 Institusi ini sudah tak asing lagi.

"Ketua Bidang OKK PWI Malra Saleh Renuat mengusulkan agar pihak Polres dapat Menyediakan 1 Ruangan Khusus untuk para Wartawan agar bisa dijadikan sebagai Ruang Pers bagi Teman-teman Jurnalis yang bertugas di lingkup Polres Malra sehingga para Wartawan merasa Nyaman dalam melakukan Tugas peliputannya.

Pak Kapolres yang akrab dengan jurnalis ini Berjanji akan menyediakannya. Silaturahmi ini diakhiri dengan Komitmen Pihak Polres dan Wartawan untuk bersama sama memerangi semua bentuk Perjudian jenis Toto Gelap. (MC_saleh)
Maluku Tenggara 2575721378789086795

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC