Loading...

Stia Said Perintah Masohi Wisudakan 177 Sarjana

Masohi, Maluku Channel.com Sebanyak 177 Sarjana starata satu (S1) muda berhasil dilahirkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Adnministrasi (STIA) Said Perintah Masohi pada, Selasa (20/12/2016).

Sidang terbuka yang berlangsung di Gedung Mae Oku, Kota Masohi itu berjalan dengan hidmat. Dalam sambutan ketua Yayasan STIA Said Perintah Jar Wattiheluw menuturkan, output dari sidang yang digelar hari ini dapat menciptakan lapangan kerja ke depan.

Dilanjutkan, semoga alumni-alumni ini dapat memberikan sistim pelayanan administrasi yang baik, guna memajukan sistim administrasi di Maluku, terkhusus untuk kabupaten Maluku Tengah (Malteng), yang menjadi pusat berlalungnya proses perkembangan kampus tercinta ini.

“Setiap sarajan baru itu, selalu kami titipkan perubahan kepada mereka. Mereka harus tampil beda dari sarjana-sarjana lainnya di universitas yang ada di Maluku, terkhusus di bidang administrasi,” kata Wattiheluw dalam sambutannya.

Saat ini Perkembangan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sait perintah (STIA) Masohi, semakin membaik dari sisi sarana Maupun Prasarana.

Bersamaan dengan itu, koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis), Dr. Zainuddin Notanubun mengungkapkan bahwa, STIA Said Perintah Masohi kini mendapatkan nilai akreditasi C. Nilai akreditasi ini akan meningkat menjadi B ke depan.

Olehnya itu, perlu kerja keras dari semua civitas akademik untuk meningkatkan levelnya lebih tinggi lagi, dan yang diutamakan bagi sarjana-sarjana muda ini adalah, memberikan pelayanan yang baik di besik keilmuannya, serta menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat.

“Harus jadi pembeda antara masyarakat terdidik, dan masyarakat tidak terdidik,” harapnya. (MC) Jais
Malteng 4302173510420304048

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC