Loading...

Pantai Rekreasi Ina Marina Kota Masohi

Masohi, Maluku Channel.com Taman Wisata Kuliner Dulang Patita Ina Marina direncanakan akan difungsikan Awal 2017 mendatang. Sesuai kontrak, proyek akan diserahterimakan tanggal 31 Desember 2016. harapan Kadis PU Malteng yang disampaikan di lokasi Proyek, Rabu (07/12/2016)

"Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Maluku Tengah, Josman Pabisa mengatakan, proyek sudah selesai 90 persen. Dia berharap taman ini dapat berfungsi dengan baik dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

Taman ini diprediksi bakal ramai dan menjadi salah satu objek wisata kuliner terkemuka di Kota Masohi. Adapun Manejer Proyek, Budi juga mengharapkan masyarakat atau pengunjung agar sama-sama menjaga dan merawat taman ini.

“Sekarang dilihat banyak sekali tulisan yang suda megotori cat yang baru dicat, sementara belum difungsikan. Semoga tidak lagi terjadi.” Harapanya.

Budi juga Mengaku bahwa proyek ini akan selesai sesuai target proyek. Sekarang suda 90 persen selesai, dan serahterima proyek juga akan dilakukan 31 Desember nanatinya. (MC) Jais
Malteng 5902389212891833147

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC