Loading...

Abdulah Ely: Pelantikan Anggota Panwas Kecamatan Se Kabupaten Malteng

Masohi, Maluku Channel.com Pengambilan sumpa janji dan pelantikan Anggota Panwas Kecamatan pemelihan Bupati dan Wakil Bupati se-Kab Maluku Tengah tahun 2017,di laksanakan  pada hari sabtu tgl,03/09/2016

Bertempat di Gedung Aulah Kantor Kementrian Agama Kab Maluku Tengah. turut hadir Ketua Bawaslu Maluku Bpk Fadly Silawane,S.Sos,M.si, Ketua Panwas Maluku Tengah Stenly Malisa,SH serta anggota dan peserta pengawas kecamatan yang akan di lantik.

Dalam kesempatan ini pula Abdulah Ely,SH,MH, yang mana selaku Pimpinan Bawaslu Maluku kepada Media Maluku Channel.com.

Ely berharap secara kelembagaan, semua Sumber daya Manusia (SDM) yang ada pada 54 orang Anggota yang tersebar di-18 Kecamatan se-Kab Maluku Tengah, dapat benar-benar mengetahui secara pasti tugas fungsi dan tanggung jawab mereka sebagai pengawas di kecamatan dan akan di bekali dengan skil untuk mulai dari pengawas di setiap kecamatan, menghadapi sengketa  dan dapat menyelesaikan sengketa dalam waktu yang relatif terbatas.

Di samping itu pulah Abdulah Ely menambahkan para anggota Pengawas Kecamatan bisa menjaga kemitraan dengan masyarakat agar mampu menggerakan masyarakat untuk menjadi bagian secara integral dari pengawas, sehingga hasil dari satu proses mekanisme pergantian kepimimpinan dapat benar-benar berjalan dengan lebih baik.

Pengawas se-Kab Maluku Tengah berjumlah 54 orang yang tersebar di 18 Kecamatan, di tinggat desa atau yang di sebut dengan PPL berjumlah 1 orang per satu Desa, sedangkan pengawas di TPS berjumlah satu orang per satu TPS.(MC) M Jais
Malteng 8174314375801486325

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC