Loading...

Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 731/Kabaresi

Masohi, Maluku Channel.com Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 731/Kabaresi, Di pimpin langsung DANDREM 151 Binaya Kolonel Inf Edi Sutrisno,yang mana serah terima ini dari Komendan yang lama yaitu Letkol Inf A F Dalimunthe,S.IP, kepada Komandan yang baru yaitu Mayor Inf Rahmad Soerodin,S.IP,yang di laksanakan pada tgl 01/09/2016,yang bertempat di lapangan Makoyonif 731/Kabaresi.

Turur hadir,Bupati Maluku Tengah yang di wakili oleh Sekda Pemda Mal-teng,Ketua DPRD Kab Mal-teng yang di wakili anggota DPRD,Dandim 1502/Masohi,Kapolres,Danden POM,Kepala BRI cabang masohi,Ketua Perait Kartika Chandra Kirana Koorcabram 151 beserta pengurus dan anggota,para toko agama,toko adat,toko masyarakat,serta toko pemuda.

Dalam kesempatan ini pula,Dandrem 151 Binaya Kolonel Inf Edi Sutrisno,mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letnan Kolonel Inf A F Dalimunthe beserta istri,yang mana telah bertugas dengan baik dan telah bekerja keras,dengan bekal pengalaman dan pengetahuan selama bertugas di wilayah ini.

Edi Sutrisno,meyakinkan bahwa Letnan Kolonel Inf A F Dalimunthe akan mampu berkarya dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat yang baru sebagai Komandan Depo Pendidikan Latihan Tempur Rindam XVI/Pattimura.dan dalam kesempatan ini pula Dandrem 151 Binaya menyampaikan selamat bertugas kepada  Mayor Inf Rahmad Soedidin,S.IP beserta istri,atas jabatan barunya sebagai Danyonif 731/Kabaresi.

Dandrem 151 Binaya Kolonel Inf Edi Sutrisno,menyampaikan bahwa Yonif 731/Kabaresi saat ini sedang melaksanakan Satgas Pam Rahwan Maluku TA 2016,untuk itu Sutrisno berpesan kepada Danyon yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dansatgas PAM Rahwan Yonif 731/Kabaresi yang berakhir pada bulan oktober nanti.

Edi Sutrisno,mengingatkan bahwa Binter sebagai fungsi utama TNI AD,harus dapat di laksanakan oleh seluruh prajurit termasuk di dalamnya adalah satuan tempur Yonif 731/Kabaresi yang dalam tugasnya melaksanakan Binter terbatas,tegasnya. (MC) M Jais
Malteng 2017705329399746930

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC