Loading...

Tuasikal Harap Malteng Lebih Maju di Waktu Mendatang

Malteng, Maluku Channel.com Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua Berobsesi Terus berkarya bagi daerah bertajuk Pamahanusa ini pembangunan di  berbagai bidang kehidupann di Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) harus lebih baik di masa mendatang.

Kepada Maluku Channel, Senin (22/8/2016), Tuasikal mengatakann, bersama Wakil Bupati Marlatu Leleury, keduanya berkeinginan besar untuk memajukan daerah ini di segalah bidang kehidupan.

Dikatakan, semangat untuk terus membangun, diantaranya karena mengakui pembangunnan Infrastruktus di Wilayahh Kota Masohi, Ibukota Kabupaten Maluku Tengah maupun kecamatan lain di Malteng dibawah Kepemimpinannya bersama Marlatu Leleury belum maksimal.

Prose Pembangunan yang dimaksimalkan, baik dengan dana APBD Maluku Tengah, APBD Peovinsi maupun APBN, Menurut Bupati Tuasikal belum maksimal. Sebabnya masih banyak rencana pembangunan yang belum dapat direalisasikan.

Hal Tersebut, kata Tuasikal menjadi salah satu pertimbanagan bagi dirinya bersama Wakilnya Marlatu Leleury untuk itu dalam pilkada Maluku Tengah 2017 mendatang. Ini Semata mata karena terbeban akan perjuangannya memajukan kabupaten Maluku Tengah, Bagi dari segi pembangunan Maupun pelayanan bagi masyarakat.

"Sudah banyak program yang  kita laksanakan namun belum tuntas di periode pertama kepemimpinan kami. Keingina hanya satu agar program yang telah kita rencanakan dapat kita selesaikan demi kemajuan Maluku Tengah," Ujar Bupati

Karena itu, bila kemudian di percaya rakyat kembali Memimpin Maluku Tengah lima tahun kedepan mendatang, pihaknya berkomitmen mengapdikan diri lebih optimal lagi dalam mendorong kemajuan Maluku Tengah kedepan di segala bidang.

"Amanah yang diberikan masyarakat Maluku Tengah Nantinya akan kita laksanakan untuk mansejajarkan Kabupaten Maluku Tengah dengan Kabupaten/Kota lainnya di Maluku,"Ikrarnya (MC)
Malteng 3952214154353152239

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC