Loading...

Dinas PUPR Maluku Gelar Bimtek Sistim Menejemen K3

Ambon, Maluku Channel.com Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku, menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) Sistim Menejemen Kecelakaan Keselamatan Kerja (K3) bertempat di hotel Grand Avira Batu Merah Ambon Selasa (23/8/2016).

Ketua panitia pelaksana Ny. Cristi kepada Wartawan mengatakan, Bimtek ini digelar agar semua penyedia jasa bagaimana caranya menyiapkan semua perlengkapan, untuk seluruh petugas lapangan supaya dapat mengantisipasi berbagai kecelakaan yang terjadi.

Para peserta diharapkan, ilmu pengetahuan yang diperoleh selama Bimbingan Teknik dapat diterapkan dilapangan dengan baik, untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Dikatakan, seluruh perlengkapan atribut-atribut para pekerja dilapangan harus dimasukan dalam tanggung jawab BPJS dan ini adalah salah satu bagian dari perlengkapan dilapangan, karena jika terjadi kecelakaan bagaimana BPJS dapat menanggung semuanya.

Bimtek K3 berlangsung selama 3 hari diikuti oleh 25 peserta dari Dinas PU Kota Ambon, Dinas PUPR Maluku, Assosiasi dan Badan Usaha, dengan harapan ada manfaat dalam pelatihan ini dan harus selalu dipraktekkan kepada masyarakat. (MC)
Daerah 5020953190295862374

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC