Loading...

BNN Provinsi Maluku Gelar Jalan Santai Bersama SKPD

Ambon, Maluku Channel.com Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Jumat pagi (12/8/2016) melaksanakan Jalan Santai Bersama, yang diikuti oleh SKPD dan instansi Vertikal di Kota Ambon Maluku, serta siswa-siswi perwakilan SMA/SMK di Kota Ambon, yang dilepas oleh Wakil Gubernur Maluku, Dr. Zeth Sahuburua, SH. MH di lapangan Merdeka Ambon.

Jalan Santai ini merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan menyongsong Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2016 di provinsi Maluku. Jalan Santai Bersama ini mengambil tema "Mari Kita Jaga Keluarga Dan Lingkungan Dari Penyalahgunaan Narkoba.

Kepala BNN Promal Drs. M. Arief Dimjaty, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam jalan santai dimaksud, karena ikut membantu menyampaikan informasi tentang hidup sehat anti narkoba.

"Intinya adalah menyebarkan informasi tentang Stop Narkoba karena peredaran dan penyalahgunaan Narkoba adalah sangat berbahaya, merugikan, serta sangat merusak tubuh dari segi kesehatan,"katanya.

Trend penggunaan Narkoba di Maluku khususnya Kota Ambon tahun 2016 ini masih meningkat, sehingga BNN sangat membutuhkan partisipasi masyarakat dalam upaya untuk menurunkan atau mengurangi penyalahgunaan konsumsi Narkoba serta peredarannya.

Wakil Gubernur Maluku Dr. Zeth Sahuburua memberikan apresiasi dan menyambut dengan gembira pelaksanaan Jalan Santai Bersama, yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Maluku.

Sahuburua minta kita harus bersama-sama dengan BNN mengatasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di daerah ini, karena tahun 2015 lalu pengguna Narkoba di Maluku sudah mencapai 27 ribu orang terutama pada usia produktif.

"Mari kita bersikap Anti Narkoba guna menyiapkan generasi muda Maluku, agar kelak bisa memimpin bangsa ini secara umum dan provinsi Maluku secara khusus,"harapnya
Daerah 8621348185054666297

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC