Loading...

125 Peserta FLS2N Asal Maluku Akan Berlaga Di Manado

Ambon, Maluku Channel.com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Drs. M. Saleh Thio, M.Si melepas 125 orang peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SLB, SMP, SMA dan SMK, bertempat di Aula Dikbud Maluku Jumat (26/8/2016), untuk berlaga pada tingkat nasional di Manado.

Dalam sambutannya Thio katakan, peserta FLS2N yang akan mewakili Provinsi Maluku adalah peserta terbaik yang di seleksi dari kabupaten/kota, hendaknya menjunjung tinggi sportivitas dan dapat mengharumkan nama Maluku.

Diharapkan, peserta FLS2N dapat melaksanakan lomba dengan kreativitas dan inovasi serta memiliki semangat kekeluargaan antar sesama peserta yang berasal dari provinsi lain.

Dirinya optimis karena kontingen FLS2N dari Provinsi Maluku telah siap dan dipersiapkan jauh hari, baik itu dalam seleksi maupun dalam latihan yang diberikan para pelatih dan pembina.

Ketua kontingen FLS2N Ibrahim Parera, S.Sos di tempat terpisah mengungkapkan, dirinya kembali dipercayakan oleh Kadis untuk membawa dan memimpin kontingen FLS2N asal Maluku untuk bertanding di Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Jumlah kontingen FLS2N Provinsi Maluku 125 peserta akan bertanding di Manado tanggal 28 Agustus sampai 4 September 2016, kiranya dapat mengharumkan nama Provinsi Maluku dengan membawa pulang medali. Dijadwalkan keberangkatan kontingen tanggal 28 Agustus 2016 dengan Lion Air. (MC)
Pendidikan 8135498500984327471

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC