Loading...

Gubernur Maluku lakukan Safari Ramadhan 1437 H ke Kabupaten SBB.

SBB, Maluku Channel.com Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf Selasa, 14/6/16 berserta Rombongan yang terdiri dari sekda maluku, Ketua DPRD maluku sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sejumlahkepala badan di lingkup pemeritah provinsi maluku dan Bupati Seram Bagian Barat Yakobus Puttilehalat Sekda dan sejumlah SKPD SBB.

Rombongan Safari Ramadhan 1437 H Gubernur Maluku kali ini di arahkan ke desa Latu, Tomalehu dan Negeri Hualoy  kecamatan amalatu Gubernur dan Rombongan di sambut oleh masyarakat negeri latu dengan tari-tarian yang bernuansa adat negeri latu. Hadir dalam acara tersebut para tokoh adat tokoh agama tokoh pemuda dan sejumlah tokoh masyarakat negeri latu.

Dalam Sambutannya Gubernur Mengajak semua warga negeri latu tomalehu dan Hualoy kecamatan amalatu untuk hidup damai, rukun di bulan suci ramadhan ini. dikatakannya hindari konflik antaraa sesama Tegasnya.dalam acara tersebut ggubernur maluku Ir.Said Assagaf menyerahkan bantuan sejumblah alat kesehatan ( ALKES) Kepada 17 puskesmas di kabupaten seram bagian barat (SBB) bantuan ini langsung di terima oleh bupati seram bagian barat Jakobus Puttileihalat.dari kegiatan tersebut gubernur juga meninjau puskesmas negeri tomalehu kecamatan amalatu kabupaten seram bagian barat dan turut menyaksikan pengobatan masal di puskesmas tersebut.

Mengakhiri safari ramadhan  1437 H di kabupaten SBB Gubernur dan rombongan berbuka puasa bersama dengan masyarakat negeri hualoy sebelum kembali ke ambon. (MC) Boy
Daerah 7078701482383321477

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC