Loading...

Rapat Kesiapan Panitia Lokal Pesparani Ke-IV Tingkat Provinsi Maluku di Kota Tual Tahun 2022

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Aula Kantor Walikota Tual, Senin (06/06/2022). Sekretaris Daerah Kota Tual Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si Bersama seluruh OPD Terkait yang ada dalam Kepanitiaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Provinsi Maluku Tahun 2022 Menggelar Rapat Pemantapan serta Kesiapan Panitia Lokal Kota Tual.

Dalam arahannya, Renuat minta agar Pembahasan Terkait Anggaran agar betul-betul diperhatikan dengan Seksama, sebab ini adalah Even Skala Provinsi sehingga Kita sebagai Tuan Rumah harus dapat Memberikan Pelayanan yang Terbaik kepada para Tamu dari 10 Kabupaten/Kota, untuk itu Rapat ini juga sekaligus Finalisasi Penganggaran Pesta Paduan Suara bagi Umat Katholik ini.

Kegiatan yang akan berlangsung nanti pada Tanggal 18 - 24 September 2022 di Kota Tual ini akan Mempertandingkan 13 Mata Lomba, yakni:

Paduan Suara Anak, Paduan Suara Remaja Campuran, Paduan Suara OMK Campuran, Paduan Suara Dewasa Wanita, Paduan Suara Dewasa Pria Gregorian, Paduan Suara Dewasa Campuran, Menyanyikan Mazmur Anak, Menyanyikan Mazmur Remaja, Menyanyikan Mazmur OMK, Menyanyikan Mazmur Dewasa, Cerdas Cermat Rohani Anak, Cerdas Cermat Rohani Remaja dan Bertutur Kitab Suci (Anak).

"Renuat berharap, agar Persiapan dan Latihan yang telah dilakukan selama ini dapat Mengantarkan Kontingen Tuan Rumah sebagai Pemenang untuk Mewakili Provinsi Maluku di Pesparani Tingkat Nasional Ke-II yang akan digelar di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang nantinya Ibu Widya Murad Ismail yang akan menjadi Ketua Kontingen Maluku," tutupnya. (MCS)
Tual 8193262391313148452

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC