Loading...

Walikota Terima Kunjungan Pengurus PIKI Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Ruang Rapat Balai Kota Tual, Pengurus Persatuan Intelgensia Kristen Indonesia (PIKI) diterima Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si pada, Kamis (12/05/2022). 

Delegasi yang dipimpin Ir. Hengky Koedoeboen ini katakan bahwa, PIKI adalah Gerakan Pemikiran selain Membantu Gereja juga Turut Membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam Merumuskan Kebijakan-kebijakan, Ide, Gagasan Konstruktif dengan Pendekatan Intelektual (Metodologis).

Sebagai Gerakan Kultural, PIKI bertanggungjawab membawa Generasi Mendatang untuk dapat Melintasi Perubahan dengan Dasar yang Kuat berupa Budaya dan Iman Percaya kepada Tuhan.

Disamping itu, Koedoeboen juga katakan, PIKI tidak hanya menjadi Kelompok Intelektual di Perkotaan saja akan tetapi seluruh Kadernya diterjunkan sampai ke desa-desa yang ada di Kota Tual, sehingga PIKI menjadi Gerakan Pemberdayaan dalam membantu Masyarakat keluar dari Kemiskinan, Kebodohan dan Ketidak Pedulian.

"Sehingga, Kontribusi PIKI dapat dirasakan Manfaatnya Langsung oleh seluruh Lapisan Masyarakat," ungkap Koedoeboen.

PIKI juga didorong untuk menjadi Gerakan Advokasi atau Pendampingan bagi Masyarakat yang belum Tersentuh Pembangunan dan Termarginalkan.

Walikota Tual, Adam Rahayaan Menyambut Baik dan Berterima Kasih atas Perhatian dan Kepedulian PIKI dalam membantu Pemerintah Kota Tual sebab sejalan dengan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tual Terpilih 2018 - 2023 yang antara lain: Mewujudkan Masyarakat Kota Tual sebagai Masyarakat yang Beriman dan Religius serta Beradat dan Berakhlak. (MCS)
Tual 3527816790103302225

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC