Loading...

Rahayaan, Beri Sambutan Pelantikan Pengurus Daerah BK Majelis Ta'lim Se-Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebanyak 150 Pengurus dan Anggota Badan Kontak Majelis Ta'lim Kota Tual dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Maluku.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung LPTQ, Selasa (16/03/2021) yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra) serta Anggota DPRD ini juga disertai dengan penandatanganan Surat Keputusan dan Janji setia para pengurus.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag Provinsi Maluku, Djamaludin Bugis tegaskan bahwa, kehadirannya ke Dua Kab/Kota ini sekaligus silaturahmi bersama ibu-ibu Majelis Ta'lim karena dirinya ikut merasa Bangga dengan Kehadiran para pengurus yang telah setia menanti dirinya sejak pagi.

Secara Terpisah, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dalam sambutan singkatnya katakan bahwa, apa yang sudah di ikrarkan oleh Pengurus dan Anggota yang baru dilantik agar dapat di Implementasikan dalam karya dan kegiatan sebab kehadiran Ibu-ibu Majelis Ta'lim ditengah tengah Masyarakat bagaikan air dimusim kemarau.

Rahayaan, juga ikut Bangga sebab salah satu dari Visi dan Misinya yang menginginkan agar Kota Tual sebagai Kota Religius Telah Terwujud dengan banyaknya Kelompok Keagamaan yang terus berbenah menyongsong dan memperbaiki Akhlak Generasi Muda di Kota Tual dan pada Akhirnya ibu-ibu ini telah ikut mensukseskan Program Pemerintah Daerah khsusunya Kota Tual sebagai Kota Religius," tutup Rahayaan. (MCS)

Tual 1497223905284799789

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC