Loading...

Dua Pejabat Eselon III Lingkup Pemkot Tual Dilantik

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dua Pejabat dilingkup Pemerintah Kota Tual yang dilantik masing-masing Mahmud Rahanyamtel sebagai Sekretaris Dinas Kominfo menggantikan Ahmad Renfaan yang memasuki Masa Pensiun dan Asis Far Far S.Sos sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Rahanyamtel sebelumnya sebagai Sekretaris pada BKPSDM Kota Tual sedangkan Far Far sebelumnya adalah Kepala Bidang Mutasi pada BKPSDM, Pelantikan kedua Pejabat Administrator ini berlangsung di Ruangan Walikota Tual, Sabtu (09/01/2021) Dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

"Walikota Tual dalam Sambutannya katakan Bahwa, proses Pergantian dan pengisian Jabatan Struktural dalam suatu Pemerintahan adalah Hal Biasa sebab selain sebagai Penyegaran juga sebagai Amanah yang harus dijaga dan dijawab dengan Prestasi Kerja," ungkapnya.

Oleh sebab itu Walikota Tual Adam Rahayaan Berharap kedua pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani sebab sebagai pelayan ASN dituntut untuk selalu Profesional dalam setiap Tugas yang diemban.

Pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Usman Tamnge serta Sekretaris Daerah Ahmad Yani Renuat ini ditutup dengan penandatangan Berita acara dan Pakta Integritas. (MCS)

Tual 8606824869101159537

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC