Loading...

Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-75 Tingkat SMA-SMK Se-Kota Tual Dipusatkan di Kecamatan Dullah Utara

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Dinas itu menghasilkan Kesepakatan antara lain bahwa untuk Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tetap akan dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Atas maupun Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Wilayah Kota Tual dan dipusatkan di SMK Negeri 2 Kota Tual yang Berlokasi di Kecamatan Dullah Utara.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf saat diwawancarai media ini disela-sela Kegiatan Rapat Para Kepala Sekolah SMA-SMK se-Kota Tual yang berlangsung di Aula Kantor Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual, Jumat (07/08/2020).

"Ketika disinggung tentang Peserta upacara maka, Rumaf katakan Bahwa, Hasil Rapat juga Menyepakati untuk setiap Sekolah Mengirimkan sebanyak 6 Orang yang terdiri dari Kepala Sekolah beserta Dewan Guru dan perwakilan dari Osis," ungkapnya.


Disamping itu juga akan di undang Para Tokoh Baik Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Perempuan juga beberapa Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Dullah Utara.

Pelaksanaan Upacara yang sama juga akan dilaksanakan oleh SMK Negeri 3 Tual bersama SMA Negeri 3 Tual yang dipusatkan di SMK Negeri 3 Tual yang berlokasi di Desa Ohoiel Kecamatan Tayando Tam.

Sedangkan Khusus untuk SMA Negeri 2 Tual akan bergabung dengan Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar dan pelaksanaannya akan di gabung bersama antara Kecamatan Pulau-Pulau Kur dan Kecamatan Kur Selatan," tutup Rumaf. (MCS)

Tual 6246532782233765052

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC