Loading...

Tuasikal Abua Terima Penghargaan Dari BNPB RI

Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Kepala BNPB RI Kepada Bupati Kab. Malteng
BOGOR, Malukuchannel.com - Pemerintah Pusat melalui BNPB RI memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dibidang penanggulangan bencana.

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi pada Tahun 2019 di Kabupaten Maluku Tengah. Piagam penghargaan diberikan di Sentul Internasional Convention Center Sentul City pada saat Rapat koordinasi Nasional Penganggulangan Bencana (RAKORNAS PB) Selasa kemarin, (04/02/2020).

Piagam Penghargaan
Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BNPB RI Bapak Letjen TNI Doni Monardo dan diterima oleh Bupati Maluku Tengah Bapak Hi. Tuasikal Abua, SH.

"Disamping itu Direktur Kesiapsiagaan, Johny Sumbung, meminta penerima penghargaan agar jangan terlena dengan penghargaan yang diberikan, selalu berikan yang terbaik bagi masyarakat, dengan memberikan edukasi-edukasi tentang penanggulangan bencana seperti memberikan pelatihan-pelatihan, membuat rencana kontijensi yang holistik sampai tingkat kelurahan dan desa, mitigasi bencana, mempersiapkan keluarga yang tangguh terhadap bencana," ungkapnya. (MCJ)
Malteng 7037771729044535475

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC