Loading...

Akibat Cuaca Buruk, Dua KMP Batal Berangkat


TUAL, Malukuchannel.com - Calon Penumpang KMP Madlahar dengan Tujuan Kecamatan Tayando Tam dan KMP Erana Tujuan Larat, batal diberangkatkan akibat cuaca buruk sehingga calon penumpang terlantar di Pelabuhan Fery Tual.

“KMP Madlahar tunda berangkat akibat cuaca buruk sehingga kami hanya menunggu jadwal berangkat saja,” kata Bambang, salah satu calon penumpang, di Tual, Senin kemarin (17/12/2018).

Sebelumnya Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Madlahar dijadwalkan berangkat dengan tujuan Kecamatan Tanyado Tam pada, Sabtu (15/12/2018) lalu, namun batal diberangkatkan sambil menunggu izin keberangkatan dari Syahbandar Tual.

“Sudah tiga hari katong (kita,red) di Pelabuhan fery tunggu untuk kapal berangkat, tapi kapal tidak berangkat karena cuaca buruk,” ungkapnya.

Sejumlah penumpang hingga saat ini masih tidur di KMP Madlahar sambil menunggu kepastian keberangkatan, alasan tidur di kapal guna menjaga barang bawaannya yang sudah masuk dalam kapal tersebut.

Pantauan di Pelabuhan Fery Tual, akibat cuaca buruk tersebut, sejumlah calon penumpang dengan tujuan Kecamatan Tayando Tam dan calon penumpang Larat, terlantar di Pelabuhan Fery sambil menunggu kepastian keberangkatan.

Terlihat di Post jaga ASDP Cabang Tual, terpasang pengumuman kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara bahwa, KMP.Madlahar dan KMP. Erana batal diberangkatkan akibat cuaca buruk. (MC)

Tual 7722128884465085191

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC