Loading...

Turnamen Sepak Bola Bupati Cap Usia-19 Tahun, Di Buka Secara Resmi Oleh Tuasikal Abua

Hi. Tuasikal Abua.SH
MASOHI, Malukuchannel.com - Dalam Rangka Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cap Usia-19 tahun di Kabupaten Maluku tengah (Malteng) yang berlangsung di Lapangan Nusantara Kota Masohi, Senin (15/10/2018).

Bupati Maluku tengah, Tuasikal Abua.SH membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cap Usia-19 tahun di tandai dengan tendangan awal pertandingan sepak bola di mulai.

Tuasikal, dalam sambutannya mengatakan bahwa: para pecinta Sepak Bola dalam rangka menumbuhkan bakat, prestasi, dan nilai sportivitas,terhadap perkembangan dan masa depan Sepak Bola di Daerah ini untuk lebih siap dalam berbagai kompetisi Sepak Bola pada level Nasional bahkan Internasional.

"Olah raga Sepak Bolah sudah sangat maju dan telah di kemas sebagai sebuah industri yang mensejahterahkan para pemain, pelatih, para wasit, Klup sepak bola, sponsor maupun para stakeholder sepak bola, Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Usia 19 tahun ini dapat menjaring dan memupuk bibit unggul para pemain sepak bola untuk lebih berkualitas dan berprestasi di masa mendatang," tandasnya.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cap
Tuasikal, yakin putera-putera terbaik sebagai bibit-bibit unggul dari olah raga sepak bola akan lahir dari hasil kompetisi ini yang pada gilirannya akan mampu mengangkat harkat dan martabat daerah ini melalui prestasi-prestasi yang membanggakan kita semua.

Kemampuan dan kualitas tiap pemain sepak bola yang tampil dalam turnamen ini terus diasah dan ditingkatkan agar selalu siap digunakan dalam berbagai turnamen demi perbaikan kualitas dan prestasi persepakbolaan di daerah ini.

"Meskipun kompetisi ini sangat ketat dan terbuka ruang ekspresi emosional dari para pemain maupun penonton untuk meraih kemenangan, semua pihak harus saling menghargai serta mengedepankan sikap sportifitas sebagai roh dan landasan universal dalam setiap pertandingan olah raga," harap Tuasikal. (MCJ)
Malteng 6865234226188862764

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC