Loading...

Reuni Akbar SMEA/SMK Negeri 1 Masohi Yang Pertama

Acara Reuni SMEA/SMK Negeri 1 Masohi
MASOHI, Malukuchannel.com - Reuni Akbar SMEA/SMK Negeri 1 Masohi, yang pertama kali dilaksanakan oleh seluruh alumi dari angktan Pertama (1) tahun 1984 sampai dengan angkatan ke-34 tahun 2018, yang mana di hadiri seluruh alumi dengan tema: Temanku sahabatku Selamanya, Sabtu (20/10/2018) yang bertempat di pelataran SMEA/SMK Negeri 1 Masohi.

Turut hadir: Bupati Maluku tengah, Tuasikal Abua,SH dalam hal ini di wakili Asisten I sekda Malteng. Willem Istia, Kepsek SMEA/SMK Negeri 1 Masohi, Wadan Pom wilayah Masohi, Kadis Pendidikan Provinsi Maluku, yang di wakili oleh kepala Bidang SMEA/SMK Provinsi Maluku, Kepala Pengadilan Negeri Masohi, Para alumi dari setiap angkatan dan Bapak ibu Guru purna bhakti, Siswa siswi dan para Dewan Guru SMEA/SMK Negeri 1 Masohi.

Kepsek SMK Negeri 1 Masohi. Ali Tuasikal, dalam paparannya tenteng kepemempinan masa ke masa, dari tahun 1984 sampai dengan tahun 2018, yang mana sudah berusia 34 tahun, harapannya juga kepada seluruh alumi SMEA/SMK Negeri 1 Masohi, agar dapat memperhatikan sekolah ini sesuai dengan tema Temanku sahabatku Selamanya "Mengulang Kembali Budaya Ke Rumah Tua".

Sesi Jabat Tangan
"Pada kesempatan ini pula, ketua panetia pelaksanaan Reuni SMEA/SMK Negeri 1 Masohi J. Boro mengatakan bahwa, ucapan terimakasih buat Para alumi dari setiap angkatan dan Bapak ibu Guru purna bhakti, Siswa siswi dan para Dewan Guru SMEA/SMK Negeri 1 Masohi, hal ini merupakan sebuah kebanggaan mengulang kembali budaya ke rumah tua Mempererat tali silahturahmi antar alumi.

Bupati Maluku tengah, Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya yang di bacakan oleh, Asisten I Sekda Malteng. Willem Istia, mengatakan bahwa: melalui momentum ini senantiasa terjaga keakraban dan kekompakan diantara seluruh civitas dan alumi SMK Negeri 1 Masohi dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah di bidang pendidikan.

"Pelaksanaan Reuni ini, pada dasarnya memeliki makna penting dalam membangunan hubungan silaturahmi antara angkatan atau dapat dikatakan pula antar generasi, tidak dapat di pungkiri bahwa masa jenjang SMA atau putih abu-abu merupakan masa-masa yang paling indah," ungkapnya.

Sesi Foto Bersama
Tuasikal, berharap kepada para alumi dapat membangun komitmen bersama untuk membesarkan nama Lembaga Pendidikan yang telah membentuk kemampuan emosional dan intelektual, hal ini merupakan momentum yang mengikat anak-anak bangsa yang terus berjuang untuk membangun masa depan Bangsa Khususnya Daerah Maluku dan Maluku tengah yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepala Bidang SMEA/SMK Provinsi Maluku.
Sihapudin, mengatakan bahwa dalam momentum reuni ini, bisa menyatukan kembali Almuamater SMK Negeri 1 Masohi. hal ini juga merupakan tanggung jawab pemerintah dan masyarakat dalam memajukan pendidikan yang mana di antur dalam Undang-undang.

"Dari pantauan MALUKUCHANNEL.COM dilapangan terlihat, berbagai bantuan dari Alumi yang mana di serahkan kepada SMK Negeri 1 Masohi dan di terima langsung oleh Kepala Sekolah. (MCJ)
Malteng 8541078224858791147

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC