Loading...

Walikota Tual Terima Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Inovatif

Wali Kota Tual, Adam Rahayaan
MAKASSAR, Malukuchannel.com - Sebuah Apresiasi Bakal diberikan kepada kepala daerah di Indonesia yang telah bekerja keras dalam menciptakan inovasi untuk pembangunan daerah dan masyarakatnya.

Apresiasi dalam bentuk penghargaan akan diberikan di malam puncak penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 di Anjungan City of Makassar, Pelataran Anjungan Pantai Losari, Makassar, Kamis (30/08/2018), Dilansir dari KORAN SINDO

Hingga saat ini sedikitnya 34 kepala daerah mulai dari Gubernur, Wali Kota, dan Bupati menerima penghargaan tersebut. Sebagai bukti jika mereka mampu membawa perubahan bagi daerahnya di beberapa sektor pembangunan.

"Anugerah ini kami persembahkan untuk pengabdian tanpa batas,"ungkap Direktur Utama (Dirut) KORAN SINDO Makassar mewakili Komisaris KORAN SINDO, Sururi Alfaruq, Sabtu (25/08/2018).

Di malam puncak penghargaan nantinya, direncanakan akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, sekaligus menyerahkan penghargaan pada kepala daerah terpilih. Akan hadir pula Menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Munadhir, para kepala daerah inovator umumnya memiliki kualitas dan visi luar biasa dalam membangun daerah.

Kepala daerah penerima penghargaan KDI 2018, Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, Kategori Ekonomi dan Investasi. (**)

Tual 7154630056759308881

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC